Jejak Kecilku…..!!

Sampai tulisan ini saya turunkan.confirmasi dari telkomsel atas status kartu saya yang hilang belum juga mendapat balasan.Apakah email cs@telkomsel.co.id gak ada yang buka.Kalau para Crew simpati telkomsel tidak punya waktu untuk membalas email saya.Saya juga tidak tau …mohon pertimbangan teman teman.Apakah ini perlu di kirim ke detik.com biar lebih mudah di sampaikan ke telkomsel.atau bagaimana ?

Seperti complain complain yang lainnya.Sekali basah biar nyemplung sekalian ..!!! hehhehe :D

Comments on: "Cs@telkomsel.co.id mengecewakan" (52)

  1. .. sudah basah, ya sudah cemplung sekali..ah..ah..(hihihi dangdutan) serrrrr.
    sabar..sabar….telkomselnya lagi arisan ngopyok surat2 komplain yg kayak bak sampah ;)

  2. apa si sabar dah kabur dek?? kok pengen cepetĀ² ngirim ke detik.com? kl bisa kirim ke emi aja biar dia yg nyampekin hehehe

  3. ikhlaskan aja..

  4. heuhe kirim ke emi ntar dak di bales tuh :( lebih parah dari telkomsel.co.id heueuheue .Tuh aku tadi baca di waspada di salah satu daerah ada beberapa telp rumah yang gak di urus ma telkom. sampe ini hari padahal yang empunya dah beberapa kali ke kantor telkom. kalo pun ada pencurian kabel itu bukan alasan tidak memperbaikinya

    heuheu Dasar Telkom

  5. hahah… masih belum digubris juga ya???

    ya, sudah jangan pake telkomsel.. pake yang lain, kan masih banyak provider yang lain???
    *bukan manasin ya*

  6. kartu halo yg terblokir, bgaimana cara bayarnta

  7. @joni : bukan cuma email CS nya juga aku dah semprot hahahha :D malah mereka nyanyi CS juga manusia katanya om joni

    @Jamal : blon pernah pake kartu Hallo kang mas

  8. Maklumi aja, wong yg kerja khan manusia bukan mesin atw robot.

  9. Kalo mengaktifkan kembali nomer Simpati yg sudah lama gak kepakai, rumit gak ? Trus gimana ya caranya ? Trimakasih.

  10. Budi setiyono said:

    Di kediri jatim sinyalnya naik turun,gunung x .Padahat saya dikota lho… Bagaimana yg dipedesaan

  11. maaf complai nich buat simpati yg di xmantan samarinda dan sekitarnya, spgnya tolong cari yg ramah, coba di audit lg,kan menyangkut nama baik telkomsel jg., klo bs jgn double kerjanya.siang spg simpati malemnya entah apa….??????? maju trs simpati telkomsel.

  12. Gimana mas cara setting email manual/memginstal nya

  13. kenapa sih no AS q gak bisa nelpon 1000 per 10 mnt..
    pdhl jaringan udah manual,,coba di HP teman jg gak bsa pdhal pnya tmen q bisa,,1 bln yg lalu no q bsa…tp ckrng ko gak bisa…
    aq kecewa sma telkomsel

  14. Saya beli flash telkomsel speddup 3.5G HSPA katanya bonus 6 bulan taunya 3 bulan tdk ada lagi.. Apakah telkomsel penipu konsumen ? Karna saya jg sering pulsa saya diambil tdk jelas… Jawab dounk segera

  15. ya perlu tu ni mslh ku pulsaku udh berkurang sebanyak 4x yaitu 5rb, 5rb, 10rb dan terakhir 15 rb, ak dh komplen dan telah menyebutkan tgl2 dimana pulsaku berkurang eh operatornya malah blg “tgl2 yg telah bp sebutkan berdasarkan data kami pulsa anda tidak berkurang” lo kl g berkurang ngapain ak komplen

  16. apa kabar pelanggan telkomsel

  17. Hai teman.teman aku lagi cari teman sebanyak-banyaknya. Baik cow atau cew. Khusus cew tentu saja yang masih singgle. Cara sms ketik KENALAN Pesan krm ke 081973711046

  18. telkomsel poin untuk periode okt-des kapan di undinya ya?

  19. tambahan maksudnya periode okt-des 2010……tank’s…………….

  20. Gatot Sasmito said:

    Saya setuju dengan komentar ini,Telkomsel sebagai Leader telekomunikasi di Indonesia sangat mengecewakan pelanggan,sebagai bukti presiden aja komplai bahwa orang Telkomsel hanya duduk di belakang meja tanpa cek kondisi real di lapangan.
    Saya sudah komplain mengenai jaringan sampai proposal dari 3 tahun yang lalu tapi tidak da realisasi ato survey

  21. betul kadang kita di anak tirikan hahahahahaha

  22. .
    MENDING PINDAH AJA KE XL KEK. TELKOMSEL PEMBOHONG. CONTOHNYA AKU. UDAH MAKE SIMPATI. DAN AKU MAU MAKE TARIF SIMPATI YG NELPON 1MENIT. DAPATKAN GRATIS BICARA BERJAM2. BUAT KARTUKU KATANYA. GAK BISA PAKE TU PROMO. Merakbal Entel TseL

  23. i ketut sukayasa said:

    kepada telkomsel.

    saya pengguna kartu halo sudah cukup lama, namun belanagn ini ada fasilitas T-Care, namun sampai hari ini sudah hampir sebulan koq tidak bisa dapatkan PIN nya, perintah yg disuruh sudah saya lakukan namun hasilnya NIHIL, bahkan sempat beberapa kali saya hubungi careonline via ponsel, anehnya masing2 operator memberi jawaban yg tidak sama dan semuanya hasilnya NOL BESAR, ada apa sebenarnya dengan progam ini, kalau memang tidak bisa berjalan kenapa mesti dibuatkan ?

    thanx

  24. Imam Muslimin said:

    Saya pelanggan kartu Halo karna dulu selain jangkauannya luas dan kartu ini sangat murah, namun seiring dengan bermunculnya banyak operator seluler, kartu halo kini menjadi kartu yang termahal meskipun kartu seluler yang murah daeri operator lain jangkauannya tidak mau kalah dengan operator telkomsel. kapan kartu halo menjadi murah lagi seperti yang dulu ?

  25. Udah beli paket bb unlimited mingguan kenapa pulsa di ambil lagi rugi dong saya udah keluar 35 ribu tadinya mau menghemat untuk seminggu heh begitu di cek. Pulsa berkurang tolong dong kerja yang benar jangan bikin rugi aja

  26. telkomsel sekarang makin payah aja.saya daftar tm jumbo sumatera tp pas mau nelpon malah gak bisa padahal saya cek *889# tm nelponnya masih 5900 detik lagi.

  27. Saya berlangganan melalui sales bersama-sama kawan secara kolektif di kantor (katanya ada kontrak tetapi saya tidak pernah diberi). Bulan ke 1 ke 2 relatif lancar, bulan ke 3 dan 4 macet total tidak konek lagi hingga sekarang. Sudah beberapa kali aku lapor melalui sales (ternyata sdh salesnya sdh berhenti) dan conter telkomsel Kartu Halo di Banjarbaru untuk berhenti saja (4 kali lapor). Saya sdh tidak menggunakan lagi, tagihan terus berjalan, mohon agar dihentikan sj, dan kebijakan utk penyelesaian tagihan yg terus bertambah bgm caranya ??

  28. telkomsel mengeselkan, tidak serius menanggani permasalah pelanggan,lebih baik jajaran divisi di ganti.

  29. saya suka komen anda,,!!

  30. saya,kecewa sama pihak-pihak yang terkait telkomsel.apalagi sekarang costumer server berbasis Rp 300.sekali telpon.saya berharap akan menghapus semua program yang ada di PC costumer server.apabila keluhan saya ini tidak di tanggapi secara serius.dan saya akan membuat virus terbaru yang belum ada obatnya khusus buat TELKOMSEL.

  31. emang telkomsel pembohong

  32. Pulsa saya jg kesedot terus padahal udah di paketin.

  33. Andri novianto said:

    For;cs@telkomsel.co.id sy awal nya memakai kartu as rp20/menit,cukup murah hanya 20 rupiah setiap menit kalo nelpon,internetan juga super murah cuma rp1/kb,tetapi setelah membaca promo kartu extra ampuh sy tertarik dgn ” cukup memakai sedikit bonus 300 menit nelpon” lalu sy coba pindah paket ,tp emang sy jd korban iklan atau sy yg tolol dgn as extra ampuh pemakaia pulsa jd boros,anggaran pulsa jd 2x lipat pengeluaran nya,tarif telpon rp25/detik,internet jd rp5/kb,emang sih bonus dpet 5rb sms ama nelpon 12000,yg sy mau hanya kembali kpd paket yg lama yaitu,rp 20/menit itu sdh irit menurut sy,jd sy tunggu solusi nya.

  34. Keluhan sy dah bnyk,tp ga ad jwbn yg memuaskn,contoh terbaru tgl,19-5-12 sy kehilangan pulsa stelah menghubungi careonline d suruh tunggu 3×24 jam stelah datang waktunya sy telp lg d suruh nunggu lg paling lama 1×24 akan ad konfirmasi dari fihak telkomsel,stelah nunggu 1 blm jg ad kabar,sy telp lg unt ke-3 kalinya tgl,14-6-12 jwbn tetap sama d suruh nunggu 1×24 jam.tp sampe detik ini blm jg ad jwbn.. Wah..wah..gmn ne sy jd rugi berlipat2.
    pulsa berkurang lg krn tiap menghubungi operator kena biaya 300

  35. Keluhan sy dah bnyk,tp ga ad jwbn yg memuaskn,contoh terbaru tgl,19-5-12 sy kehilangan pulsa stelah menghubungi careonline d suruh tunggu 3×24 jam stelah datang waktunya sy telp lg d suruh nunggu lg paling lama 1×24 akan ad konfirmasi dr fihak telkomsel,tp stlah nunggu 1 bulan blm jg ad kabar,sy telp lg unt ke-3 kalinya tgl,14-6-12 jwbn tetap sama d suruh nunggu 1×24 jam.tp sampe detik ini blm jg ad jwbn.. Wah..wah..gmn ne sy jd rugi berlipat2.
    pulsa berkurang lg krn tiap menghubungi operator kena biaya 300

  36. Careonline ky dukun aj..semakin sering d hubungi bukanx ksh hasil memuaskn malah yg ad pulsa makin berkurang.krn kita meski tanya berulang2.sdngkn 1x pangilan kena 300.ga percaya silahkn buktikan,,

  37. m.miftahul huda said:

    Met sore, saya mau melaporkan kehilangan kartu halo saya : 08122351313,an. m.miftahu huda, mohon di blokir , besok sy mengurus di gerai telkomsel untuk aktifasinya, tks

  38. met siang bagaimana cr menghapus konten yg udah kita pilih di *100# kok di unreg ndak bisa?

  39. saya pelangan kartu halo imail say adalah
    karisma.dinda@gmail.com

  40. Gampang siiih…. ! pindah operator bere kaaan …!

  41. Klo sy selaku pengguna Halo dan Simpati yg paling menjengkelkan masuknya sms yg promosikan macam2 termasuk tiket dan jg Blackberry. sms masuknya gak kenal waktu , seringkali pd malam2 saat kami sdh tidur.
    Makanya sekarang sy sdh punya niat utk pindah ke operator lain

  42. betul tuhh…kbtulan sy tinggal di Kaltim (Penajam)…telkomsel tuh sombong banget signal nya aja full…tp dipake nelp harus diulang smpe 10 x bru connect…apalagi browsing men… ni apa gara2 salah satu PETINGGI TELKOMSEL yang kena kasus pencurian pulsa yg dulu ya….(udah kita pindah ke operator laen aja dehh….)…semprullll….

  43. Untuk anda cewek2 yg belum menikah segeralah bergabung dengan arjuna. Telpon buat sms ke nomor 0853 7302 8071

  44. Hai cewek2 saat ini aku lagi mencari cewek2 baik gadis atau janda. Utk dijadikan sebagai istri atau sahabat sejati. Bagi anda yg berkenan silakan hub arjuna melalui telpon atau sms di nomor 08537 302 8071 terima kasih

  45. tato soewarto said:

    saya penggguna kartu Simpati,tgl.27/11/2012 sisa pulsa 73rp. pada tgl yg sama berhasil diisi 10.000 rp, jam 10.16 dapat confirm combo mania berhasil.dan pulsa terpotong 1000 rp.jam 10.20 mulai dipakai contak sesama Telkomsel sampai terahir jam.15.35 dengan jumlah waktu kurang dari 100 menit. setelah itu tidak ada lagi pembicaraan sampai paginya 28/11/2012 saya cek pulsa ternyata tinggal 793 rp. Kejaian ini bukan sekali ini saja dulu juga pernah sebelum rame2 orang comlpain. saya lapor lewat operator dan mendapatkan pulsa saya kembali, tetapi sekarang nggak bisa lagi karena rupanya operatornya langsung mesin suara jadi pelanggan nggak bisa berkomunikasi. Kami sangat mengharapkan agar Telkomsel disamping mempromosikan produk2 yang memang bagus, tetapi juga mmperhatikan after sales servicenya. kejadian ini rupanya juga dialami oleh salah satu keluarga saya. Tks.

  46. Biar trbebas dr nmr layanan dn tuk menyotop layanan BB gimana caranya…

  47. mentak nomor puk no hp 085331264317 di belakang kartu 621001315226431701

  48. bambang purnomo said:

    minta no PUK no 082127952995 6210132762952995 tolong di bantu

  49. kalau mau bts telkomsel yg di robohkan

  50. mohon dikirim no puk hp no 082165255548, kartu saya terblokir

  51. pada kepo nhe, tinggal gnti provider lain aja klo kecewa sama tsel bisanya complain aja, gue jd tau antra pelanggan baru dan pelanggan lama …. hihhiiiiihhhhihiiiiiihhhi

  52. untuk pak operator tsel, apakah bener ada undian ahir tahun tsel,klo ada stus resminya apa

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

