Jejak Kecilku…..!!

Karena kecewa atas lambatnya informasi yang ditunggu setelah saya melakukan confirmasi melalui contact provider simpati-nya Telkomsel di alamat http://www.telkomsel.com/web/cbs_contact
http://simpatizone.telkomsel.com/contactus.php .Setelah dua hari saya tunggu tidak mendapat confirmasi apapun.kabar apapun.Saya tidak mendatangi grapari karena didepan saya ada komputer dengan acces internet.Sekali pun sangat di butuhkan Data saya seperti yang pernah di gunakan saat register kartu prabayar saya merasa dapat memenuhi nya lewat fasilitas internet.Baik itu berupa Ktp, tanda tangan, dan semua bukti.Lalu untuk apakah ada internet kalo tidak di gunakan untuk mempermudah pekerjaan dan menghemat pengeluaran dana.
karena kekecewaan itulah saya kirim email sebagai berikut ini simpati1.jpg

from Internet Past hide
details 5:46 am
to cs@telkomsel.co.id
date Jan 23, 2007 5:46 AM
subject TOLONG LAH PERHATIKAN ….!! CONTACT Di
WEBSITE TELKOMSEL DAN SIMPATIZONE
mailed-by gmail.com
Dengan Hormat,

Rasanya saya sudah 2 hari melaporkan tentang kartu saya yang hilang,melalui website telkomsel ( http://www.telkomsel.com/web/cbs_contact ) dan malui contact nya simpatiZone tapi sampai saat ini dan hari saya tidak menerima informasi apapun dari TELKOMSEL.

Saya sangat berharap sekali mendapat info dari telkomsel dengan menggunakan media yang saat ini ada didepan saya tanpa membuang waktu untuk mendatangi grapari karena bagi saya waktu adalah uang.

Tapi apa dinyana dan di duga sepertinya Website Telkomsel cuma untuk popularitas tanpa manfaat bagi customer. Karena intinya apapun tak ada pengaruhnya membuka webiste Telkomsel dan plus SimpatiZone nya.

Dan saya berharap Provider sebesar TELKOMSEL hendaklah kiranya turut menunjang kemajuan IT indonesia dengan memberikan dukungan secara tak langsung dari websitenya membangun kepercayaan dan keinginan para anak bangsa untuk menggunakan fasilitas internet dalam usaha mempermudah segala kesulitan yang di sebabka rentang waktu dan jarak dalam segala akitifatas kehidupan.

Mungkin Bukan cuma saya yang kecewa dengan hal ini. ratusan bahkan mungkin ribuan yang pernah melakukan hal yang sama. dan kekecewaan yang sama.

Sebagai bahan perbandingan.saya memakai dua jenis produk kartu yang berbeda .Salah satunya telkomsel dan Mentarinya Indosat. Dan alangkah sangat jauh perbedaan dan perbandingan yang saya terima dari pelayanan baik dari Customer Service maupun dari websitenya http://klub-mentari.com dengan forumnya yang selalu uptodate. dan perhatian dari cs nya Via email sungguh luar biasa. Bisakah CS telkomsel berbuat sejajar dengan kemesraannya CS Provider lain

Sebagai Contoh lihat gambar di bawah ini baca dan nikmatilah untaian kata kata mesra CS mereka via email serta lihatlah tanggal replay CS Indosat.Sungguh luar biasa pada tanggal yang sama nyaris hanya beda jamnya saja. Lalu bagaimana dengan Telkomsel.

Tolong Sesekali Dilirik dong webnya.Ada contact masuk apa tidak. Jangan cuma kemana angin berhembus kesana telkomsel ikut tapi gak produktif.

Kemajuan dan kemunduran suatu usaha adalah terletak di tangan tangan para pengelolanya.

Hormad Saya

Yang Kecewa Pada :
http://www.telkomsel.com/web/cbs_contact
http://simpatizone.telkomsel.com/contactus.php

——————————————–————————————————
bagi telkomsel.kalau pun saya tidak memakai Produknya.Tapi alangkah menyedihkan bila saya ada ratusan orang yang kecewa
——————————————-————————————————-

Dan saya masih menunggu confirmasi atas laporan saya 2 hari kemarin.Seperti yang saudara saudara ketahua Di negara ini telah di berlakukan register prabayar untuk semua nomor HP yang di gunakan.So kalau saja Kartu itu di gunakan untuk hal-hal yang negatif oleh pencurinya bukan kah pemilik yang terdaftar tersebut yang kena akibatnya.

Saya tunggu Confirmasi mu cs@telkomsel.co.id

Comments on: "Kecewa Contact Site Telkomsel / SimpatiZone" (20)

  1. begitulah perusahaan yang katanya customers satisfaction oriented…

  2. memang byk yg kecewa spt dirimu nak…(klo baca di blog laen lho), disini sih lebih lumayan😀
    Ayuk jgn bernenti komplain sblm ada perubahan dari telkomsel, semangat!!😉

  3. ayooo dek complain terus… sampe smua terjawab… apa perlu ak bantuin complain??? hehehe

  4. huehuue Complainnya dak usah di bantuihh ahhh :P~~ jadi maloooo

  5. betul itu… jaman internet gini, dengan segala kemudahannya, kenapa gak dimanfaatin kalo ada fasilitasnya??

    ya, teruslah complain.. jangan hanya slogan saja untuk kepuasan pelanggan tapi buktinya gak ada???

    heheh.. bukannya gw ngomporin, tapi manasin aja.. :p

    Ayo teros complaintnya sampe Telkomsel ‘care’ sama pelanggannya…

    Salam.

  6. wew Aceemmm aahhh kang jony heuheuhe manas manasin Yeee

  7. Komplainnya yg lebih keras dunk biar sampe ke managerpun sekalian, kartu hilang smspun melayang hiks

  8. hhuehue Riana wew Kartu hilang SMS pun melayang. huehueh

  9. Saya mau pesan no.PRABAYAR ( PERDANA )DENGAN NO.(…..1912) apakah Kartu Simpati atau Kartu As yang penting ada.
    Kalau ada bisa kontek saya di 081347271812, saya pencinta berat Telkomsel.

    Trim’s.

  10. telkomsel.saya mau mengkritik mengapa di kudus jawa tengah khususnya daerah besito dan mejobo sinyalnya sulit sekali.saya adalah pelanggan kartu As,mengapa disetiap sms yang masuk ke HP saya selalu telat.misalnya sms dikirim jam 21.00 dan baru masuk di HP saya jam 6 pagi,padahal inbox di HP saya cuma 50sms.Tipe HP saya nokia 3220.tolong dibalas e-mail saya ya?sebelumya saya mengucapkan terima kasih banyak.

  11. saya sangat kecewa dengan TELKOMSEL…..
    KARTU SAYA SUDAH TERISI PULSA,,,,TP TIDAK BISA DI GUNAKAN…………………………..
    PULSA SAYA HANGUS……
    SAYA KONFIRMASI KE TELKOMSEL MEREKA MALAH TIDAK TAHU DAN DIAM AZA..
    MAMA TANGGUNG JAWAB MU TELKOMSEL……………….

  12. TOLONG YA TELKOMSEL…………….JGN MENIPU

  13. Penawaran account iVAS Rp.5.000.- GRATIS u/1jt pengirim pertama selalu mendapat jawaban kami mengalami gangguan koneksi. Mohon kalau tidak siap jangan nawarin macem2 dech……jadi kessseeeelllll ngedaftarnye tau…..?!!!

  14. Telkomsel kurang memperhatikan pelanggan setianya, ga ada gerakan promo bagi nomor nomor simpati yang senior, kenapa tuh?? 08122320753

  15. Aduh ini, saya mau ngelopor di portal webnya telkomsel bahwa kartu juga hilang, kalau dilihat dari kasusnya percuma juga dong saya ngelopor melalui web nya. jadi bagaimana solusinya jika kartu hilang. kebetulan saya di daerah sumbar (Padang). makasih atas info nya

  16. harusnya telkomsel memperluas office GraPari

  17. seharusnya telkomsel memperbanyak fitur gratis karena tarif telkomsel masih terlalu mahal

  18. kecewa pelangan yg kartunya hilang tapi sangat sulit mengurusnya…jika telkomsel tidak mau kehilangan pelangannya..yolong di permudah bagi pelangan yg hilang kartunya..sama aja kayak ngurus SIM aja.

  19. hamid Alkaff said:

    mungkin telkomsel bisa bantu saya agar pulsa saya tidak hilang. kenapa fitur2 seperti NSP 1212 bisa ngambil pulsa saya tanpa seizin saya, setiap saya isi pulsa (10000) PASTI tersisa 1000 setelah pengisian pulsa selesai saya dapat SMS dari NSP 1212 yg isinya : ” selamat, lagu pilihan anda telah diaktifkan dalam music box anda”
    saya sebagai pelanggan sangat sangat sangat KECEWA

Tinggalkan Balasan

